Senin, 28 Maret 2011

Beberapa Hal Pemicu dan Alasan Wanita Ingin Berselingkuh

Pembaca yang terhormat, taukah anda bahwa yang bisa selingkuh tidak hanya kaum pria saja? (Seorang wanita yang kita kenal dengan ke elokanya, keanggunannya, dan yang terkenal paling bisa SETIA terhadap Pasangan juga bisa melakukan sebuah hubungan perselingkuhan. Kenapa bisa begitu? mari kita coba amati beberapa penyebab wanita ingin berselingkuh atau mendua dibawah ini:

Seorang Wanita Mencoba menjadi “bad girl”
Seperti layaknya seorang pria, wanita sesekali ingin bertindak nekad. Kenekatan tersebut bisa berupa keinginan keluar dari zona nyaman sebuah hubungan yakni dengan mendua. Walau terkadang hubungan yang sedang dijalaninya tidak ada masalah, dan perselingkuhan pun bisa terjadi.

Wanita ingin Meningkatkan rasa percaya diri
Saat melakukan perselingkuhan tidak bisa dipungkiri muncul rasa percaya diri yang tinggi. Memiliki dua orang yang menyayangi memang bisa membuat tersanjung dan berefek pada meningkatnya rasa percaya diri.

Wanita Memiliki Rasa Balas dendam
Sebuah Motif balas dendam juga sering dijadikan alasan untuk melakukan perselingkuhan. Rasa sakit akibat dikhianati, memang bisa menimbulkan dendam. Untuk mengatasi rasa sakit hati dan membalas dendam perselingkuhan pun dilakukan. Meskipun tidak memecahkan masalah, terkadang muncul rasa puas jika membalas sama seperti yang dilakukan pasangan saat berselingkuh.

Wanita Merasa tidak dianggap atau diabaikan

Perhatian dan kata-kata manja bisa hilang ketika hubungan berjalan lama. Saat pasangan sibuk dan kurang memperhatikan disitulah bisa muncul rasa ketidakpuasan. Untuk memenuhi ketidakpuasan itu bisa dengan orang ketiga dan terjadilah perselingkuhan. Rasa diabaikan dan diacuhkan membuat bisa memicu wanita untuk melakukan perselingkuhan.

Salah Satu Strategi Wanita untuk memutuskan hubungan

Rasa tidak tega terhadap pasangan sering muncul ketika ingin memutuskan suatu hubungan percintaan. Selain itu, untuk mengatasi kebingungan dalam memutuskan hubungan, perselingkuhan pun dilakukan. Tentunya dengan harapan pasangan akan segera memutuskan hubungan.

(Pesan dari Smart Click adalah: “Mari Kita Coba dan Berusaha Untuk Setia dan Jujur, Karena Dengan Kesetiaan dan Kejujuran kita bisa mencerminkan Pribadi Kita yang Luhur“)

Terimakasih anda sudah membaca “Beberapa Hal Pemicu dan Alasan Wanita Ingin Berselingkuh” semoga bisa menambah wawasan kita walau hanya sekedar bacaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar