Jumat, 28 Oktober 2011

Ups, Copet Takut Sama Poppy Sovia!


Menjalani kehidupan di kota besar, seperti Jakarta, harus membuat setiap orang waspada terhadap maraknya kejahatan yang terjadi. Aktris tomboy, Poppy Sovia yang ditemui saat syuting film DULU BANCI, di kantor Satpol PP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10), memiliki cerita tersendiri.

"Pernah kena tindak pelecehan. Di bus ya, waktu gue SMA, masih sering ke terminal Blok M dan Cinere itu. Ada yang manggil gue, terus diseruduk secara sengaja dan megang. Kalo di terminal ada calo gak jelas, bawa alat deh buat mukul. Kalo di terminal ada cowok gak jelas suka nempel-nempel, gue teriak," ungkap Poppy.

Sementara itu mengenai fans, gadis yang diidolakan oleh Bisma, anggota boyband SMASH ini mengaku bahwa para fans tidak pernah bertingkah macam-macam. Baginya, tindakan merangkul, itu adalah hal wajar antara fans dan idola.

"Setiap naik angkutan umum waspada aja ya. Gue udah berapa kali ketemu pencopet, mbongkar kedoknya. Dia mau ambil HP gue, langsung gue teriakin itu HP gue! Kalo kecopetan enggak ya, pernah ngeliat kawanan pencopet yang lihatin gue, mereka takut kayaknya, hahahaha," seloroh Poppy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar